Bikin Senyum-senyum Sendiri : REBOUND di Storial.co musti di baca



Holaaaa...

Man-temanku sekalian, pernah gak sih, kalian mimpi tentang gebetan yang kalian suka?

Curcol sebentar, semalem aku baru mimpi tentang cowok basket, engg—i mean, gebetanku tuh emang cowok basket, dan aku baru mimpiin diaaa... Oh God, itu artinya apaan sih? —You can leave your comment down bellow, if you know about it😁

And by the way, habis sarapan pagi, aku cari-cari cerita di Storial.co dann—i get this story!

"REBOUND", karya Pratiwi Mayasari. Tau, Rebound itu cerita tentang apa? Iyapp, basket. Coba deh, kalian langsung buka aplikasi Storial.co atau kalau yang belum punya, download aplikasinya di App Store / Ios sekarang juga.

Jadi, gimana ya? It is like, love at the first sight a.k.a aku langsung jatuh cinta sama cerita ini, mulai dari ngeliat covernya. Berlanjut ke blurbnya yang menarik.

Yoi, kayak yang udah aku bilang di blogku sebelumnya, Storial ini memang wadah untuk para penulis berbakat, dari yang awam bahkan sampai yang pro. Untuk baca cerita-cerita dari para penulis berbakat ini, tentunya kalian harus punya akun di Storial.co, yang terlebih dulu harus kalian download di gadget kalian masing-masing.



For your information, Storial.co juga punya Storial Publishing juga lohh... Hayoo, ada yang tau, apa bedanya Storial.co sama Storial Publishing? Oke, setelah aku stalking lebih dalam lagi, Storial Publishing itu lahir dari storytelling platform pertama di Indonesia, yaitu Storial.co. Sebagai penulis, kalian bisa menulis cerita apa saja di Storial, tapi untuk bisa di terbitkan menjadi buku, Storial Publishing hanya akan menerbitkan karya yang memang layak terbit sesuai standar para tim editor Storial dan tentunya karya itu sudah di tulis di aplikasi Storial.

Back to Rebound. Please check this link!


Oke, di cerita ini, pastinya kalian bakalan nemuin Ivy dan Devon. Berawal dari keterpaksaan Ivy nganterin undangan pertandingan basket ke SMA Auguste, yang berbuntut panjang dengan pertemuannya dengan Devon. I'm serious, kalian bakalan kebaperan sendiri ngeliat—oh, maksudnya ngebaca si kapten basket yang actually perhatian banget sama Ivy. Ya ampun, andai gebetanku sama perhatiannya, kayak Devon. Gak denggg...



Jujur aja, aku tuh ngerasa kagum banget sama Ivy, yang walaupun dalem hatinya gak berani, tapi nyatanya, berani banget hampir nyekik, dan nyiram Devon pakai bekas air pel. Devon sombong sihh, makanya kena kan sama Ivy, btw tapi kamu tetep keren kok✌️

Kayak yang aku bilang di awal tadi, aku mulai tertarik sama cerita ini, dari awal ngeliat sampul ceritanya. Bukan cuma covernya aja yang menarik, blurbnya pun bikin aku penasaran, "Seseru apa sih cerita ini?"

Dan, yahh, ternyata cerita ini memang bagus, khususnya untuk kalangan remaja kayak aku. Kekompakan Ivy dan temen-temennya, ciptain poin plus untuk cerita Rebound. Yang keren itu, waktu mereka dateng beberapa menit sebelum turnamen di mulai dengan style yang parahhh, kayak habis shopping deh pokoknya.

Aku juga suka, di bagian Ivy yang pingsan, dan Devon yang sigap nge-bopong Ivy. Andai ini film, mungkin aku udah gigit jari, sangking bapernya. Devon memang keliatan sombong, cuek, and another like that, but perhatiannya itu bikin aku pengen meluk-meluk guling sekarang juga—ngebaperin euyyy...

Gaya bahasa penceritaannya pun bagus. Enak dan gampang di pahami. Gak muter-muter ataupun ngulang-ngulang. Dialog antar tokohnya juga pas. Gak ada bahasa aneh-aneh yang bikin pusing. Chemistry semua tokoh juga dapet banget. Keseluruhan, cerita ini berhasil bikin aku tepuk tangan dan pengen ngasih sepuluh jempol👍👍

Cerita ini aku dapetin secara gak sengaja di Storial, waktu aku lagi ngerasa bosan, dan yappp, Rebound berhasil ngalahin rasa bosanku, ngebuat aku senyum-senyum sendiri, dan jadi pengen ketemu sama gebetan😅😄

Hayoo, gimana untuk review a.k.a rekomendasi cerita ala @Efratash yang satu ini? Jadi ngebet pengen baca Rebound di Storial, gak? Buruan download Storial, dan baca beribu-ribu cerita di sana!

Thank you, guys. Untuk tau profile aku lebih lengkap, cek social media ku, di :

Instagram : @Efrata.sh
Facebook : Efratasha
Twitter : @Efratasha
Storial.co : Efratash


Komentar

Postingan Populer