Love at First Sight with Colorful and Stylist Notebook : ASUS Vivobook Ultra A412


Hello, guyss... πŸ˜„πŸ˜ƒ

Siapa sih dari antara kalian yang nggak suka nge-stalk? Ah-ow, pasti pada suka, kan? —apalagi nge-stalking mantan, ya kann, wkwk.

Kemarin ini, iya kemarin, tepatnya waktu aku lagi nge-scroll instagram a.k.a nge-stalking mantan, aku menemukan sesuatu yang wow abiss...

Oh, bukan-bukan, mantanku nggak ngajak balikan kok, justru aku menemukan sesuatu yang buat aku jatuh cinta seketika.

ASUS Vivobook Ultra A412

ASUS Vivobook Ultra A412 : My First Love


Iyap, Laptop colorful dan stylist keluaran terbaru dari ASUS.

Okedeh, kita lihat kembali Title blog aku kali ini.

"Love at First Sight with Colorful and Stylist Notebook : ASUS Vivobook Ultra A412"

Jadi ceritanya itu, aku memang lagi mau lihat-lihat kabar mantanku, tapi nggak sengaja, perhatianku langsung teralihkan, waktu aku ngelihat postingan instagram kak @adventurose mengenai Laptop keren ini. Pastinya, aku langsung cari ke beberapa sumber, tentang Laptop ASUS Vivobook Ultra A412 yang colorful dan stylist.

Baik di tempat kerja, tempat nongkrong, atau bermain, ASUS VivoBook Ultra A412 adalah laptop ringkas yang bisa membuat siapapun tenggelam dalam apa pun yang ingin dilakukan. Bisa nih, untuk kalian yang hobi nge-game, atau mau ngerjain tugas sekolah, skripsi, ahh ya, untuk menyelesaikan pekerjaan kalian di tempat kerja juga, loh.

Laptop Ringkas Kesukaan Kita Semua

Layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru menawarkan bezel ultraslim 5.7mm, memberikan rasio layar-ke-tubuh 87% yang luar biasa untuk visual yang sangat mendalam. Desain engsel ErgoLift yang baru juga memiringkan keyboard agar mengetik lebih nyaman. VivoBook Ultra A412 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen ™ 7 terbaru dengan diskrit Radeon ™ RX 540X dan drive penyimpanan ganda untuk membantu kalian menyelesaikan banyak masalah. Terlebih lagi, tersedia dalam empat sentuhan unik yang sesuai dengan gaya kalian. It's so wow, right?

Nah, pengen tau keunggulan-keunggulan lainnya dari Laptop yang keren, ringkas, colorful, stylist, a.k.a ASUS Vivobook Ultra A412 ini? Tenang, pasti aku jelasin, kok.

Vivobook Ultra A412 memiliki banyak keunggulan dari sisinya masing-masing.

1. Display

Desain NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru memberi VivoBook Ultra A412 tampilan hampir bebas-bezel dengan sejumlah besar area layar dan visual yang sangat mendalam, untuk bekerja dan bermain. Bahkan dengan bezel ultra ramping, kamera HD yang nyaman ditampung di bezel atas untuk kita videochat dengan keluarga, teman, pacar, maupun mantan, yang ada di seluruh dunia.

Dengan Design NanoEdge yang Melengkapi ASUS Vivobook Ultra A412


Laptop ASUS VivoBook Ultra A412 ini juga sudah pre-install dengan Windows 10 asli. Sehingga pengguna tidak perlu membeli Windows lagi apalagi menginstalasikan software bajakan.

Sudah Pre-install dengan Windows 10 Asli

2. Size

Layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai yang baru membuat dimensi menjadi minimum, memberikan VivoBook Ultra A412 jejak yang jauh lebih kecil dari pendahulunya. Ruang meja kalian jadi lebih luas, karena ukurannya yang ringkas ini.
ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook paling ringkas di kelasnya, dan sudah diperkuat prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik Ryzen 3 ataupun Ryzen 5 di Indonesia.

Ringan dan Ringkas

Karena Laptopnya yang ringan ini, kemanapun kalian pergi, kalian akan mudah bergerak cepat. VivoBook Ultra A412 memiliki dimensi yang ringkas, ramah perjalanan dan beratnya sangat ringan. Serius deh, Laptop ini cocok banget buat kamu yang hobi travelling, atau khususnya, untuk kamu yang nggak suka bawa beban berat. Cukup selipkan di tas, untuk komputasi di mana saja.

Cocok Untuk di Bawa Kemana Aja


3. Design

Okelah, setelah tampilan dan ukurannya yang super oke, Laptop ASUS Vivobook Ultra A412 ini juga memiliki design yang sesuai dengan style kita semua. Iya, termasuk aku.

Ada 4 pilihan warna yang berhasil membuat siapapun jatuh cinta. Di mulai dari Transparent Silver yang memberikan tampilan ramping dan canggih, atau gunakan Slate Grey untuk pendekatan yang lebih sederhana. Atur tren dengan Peacock Blue unik berwarna-warni: opsi unik yang berubah warna ketika kalian melihatnya dari sudut yang berbeda. Atau kalau, kalian benar-benar ingin menonjol, ada Coral Crush dengan hasil akhir yang cerah.

Colorful and Stylist


Engsel ErgoLift yang direkayasa dengan presisi memiliki aksi ganda halus seperti sutra yang menahan tampilan dengan aman di sudut mana pun, dan menambahkan kemiringan keyboard 2° untuk memberikan posisi mengetik yang sempurna setiap saat.

Dengan Kemiringan Keyboard 2°


VivoBook Ultra A412 juga sudah menyediakan sensor fingerprint dan juga mendukung fitur Windows Hello untuk log in cepat ke sistem operasi.

4. Perfomance

ASUS VivoBook Ultra A412 memiliki alat untuk membantu kalian di setiap langkah. Dengan prosesor AMD Ryzen ™ 7 terbaru dan grafis diskrit AMD Radeon ™ RX 540X siap membantu kalian menghadapi apa yang ada di depan, baik itu multitasking yang produktif, pengeditan multimedia, atau permainan kasual. Dan dengan dual-band Wi-Fi 5 (802.11ac), kalian bisa menikmati pengalaman online super cepat dengan kecepatan hingga 867Mbps.

Performa ASUS Vivobook Ultra A412 Berhasil Memikat Kita Semua, Termasuk Aku


Tidak hanya ke-4 poin di atas. Laptop ASUS Vivoobok Ultra A412 juga di lengkapi dengan :

1. Dual Storage

VivoBook Ultra A412 memiliki desain penyimpanan ganda yang memberi kalian kinerja data yang super cepat dan kapasitas penyimpanan yang besar. Instal aplikasi di SSD untuk respons super cepat dan waktu pemuatan aplikasi, dan gunakan HDD untuk menyimpan file besar seperti film, perpustakaan musik, dan album foto.

Connecting the Possibilities


2. NumberPad

Pada versi Transparent Silver, kalian pasti akan menemukan NumberPad baru yang menakjubkan: cukup ketuk ikon touchpad khusus untuk mengubah touchpad menjadi keypad numerik bercahaya LED.

NumberPad ala Transparent Silver ASUS Vivobook Ultra A412 

3. Fingerprint Sensor

Dengan mengakses Laptop manapun, kalian tidak akan pernah semudah ini atau lebih aman. Dengan sensor sidik jari bawaan VivoBook 145 di touchpad dan Windows Hello, kalian nggak perlu mengetikkan kata sandi setiap kali masuk. I'm serious, cukup dengan satu sentuhan, kalian bisa dengan mudah mengakses Laptop, dengan simpel dan aman.

Di Lengkapi Fingerprint Sensor

4. Keyboard

Keyboard backlit ukuran penuh pada VivoBook Ultra A412 sangat cocok untuk bekerja di lingkungan yang redup.

Keyboard Backlit Ukuran Penuh


Kokohnya, konstruksi one-piece, desain hidangan kunci yang ergonomis, dan perjalanan kunci 1.3mm memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan pada sudut yang sempurna berkat engsel ErgoLift. Tutup kuncinya diuji siksaan hingga 10.000 ribu keran. Jadi, kalian nggak perlu lagi khawatir tentang daya tahannya.

5. Connectivity

ASUS VivoBook Ultra A412 dilengkapi dengan port USB Type-C ™ (USB-C ™) yang dapat dibalik, menampilkan desain apa pun yang membuat perangkat penghubung menjadi semudah mungkin. Ini juga memberikan kecepatan transfer data yang hingga 10x lebih cepat daripada koneksi USB 2.0 yang lebih lama! Ada port USB 3.1 dan USB 2.0, output HDMI, dan pembaca kartu microSD, sehingga kalian bisa dengan mudah menghubungkan semua periferal, display, dan proyektor kalian saat ini tanpa kesulitan.

6. Battery

Baterai polimer-lithium berkualitas tinggi untuk komputasi sepanjang hari. Teknologi Pengisian Daya Baterai ASUS yang eksklusif dan eksklusif dari ASUS membantu melindungi baterai kalian dari pengisian yang berlebihan, masa pakai baterai yang lebih lama dan mengurangi kemungkinan kerusakan akibat pembengkakan baterai, menjaga baterai dalam kondisi prima.

Nggak Perlu Pusing Lagi Masalah Baterai


7. Audio

ASUS SonicMaster adalah kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan penyetelan audio yang dirancang dengan tujuan memberikan kalian semua pengalaman audio terbaik. Codec tingkat profesional memastikan pengodean dan dekode audio yang tepat; sementara amplifier, speaker besar, dan ruang resonansi sangat cocok, memastikan pengiriman audio yang kuat dan bass yang lebih dalam. Pemrosesan dan penyetelan sinyal tambahan membantu menyempurnakan detail menit, menyaring suara bising, dan meningkatkan kejernihan audio sehingga kalian bisa mendapatkan suara yang benar-benar mendalam.

Nah, aku sudah rangkumin spesifikasi Laptop ASUS yang colorful, stylist, ringkas, dan kerennya maksimal ini nihh..

Daftar Singkat Spesifikasi ASUS Vivobook Ultra A412 

Hayo, gimana? Sudah pada tertarik untuk dapetin Laptop ASUS Vivobook Ultra A412 ini belum?
Dan—oh, ada satu lagi yang nggak boleh kalian lewatin.

Vivobook Ultra A412 ADM Writing Competition
Kali ini Adventurose bersama ASUS dan AMD mau bagi-bagi laptop ASUS VivoBook Ultra A412 lewat sebuah kompetisi menulis yang bertemakan, 

“The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook.

Kuyy, ikutan


Seriusan nih, nggak ada yang mau ikutan? Haha, pastinya pada mau ikutan, dongg...

Untuk kalian yang mau tau lebih lanjut lagi perihal Writing Competition ini, Check on link :


Info lengkap, check on :

Instagram : @Adventurose
                      @Asusid
                      @emmet24son
                      @aca.marisa
Website : https://www.adventurose.com/

ASUS Vivobook Ultra A412 is Colorful, Cool, and Stylist


#ColorfulWithVivoBook
#ASUSVivobookUltraA412
#ColorfulAndStylist
#ColorfulIsMyLife
#ASUS
#ASUSAja



Komentar

  1. Wahhh jadi lebih praktis yaa, sudah terinstall windows seperti itu, mana windowsnya ori lagi bukan bajakan, wenakkk jadi gak perlu mintak install lagi deh :D

    BalasHapus
  2. Suka banget pokonya dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA ini karena sudah pakai SSD. Buat ngejalanin software jadi lebih cepet. Udan pakai ryzen series pula, makin mantap pokonya

    BalasHapus
  3. Banyak banget keunggulan laptop terbaru dari ASUS. Harus nabung dulu nih aku biar bisa beli laptop baru. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer