Review Cerita di Storial.co : LOVE 90 DAYS (Ceritanya ngegemesin parah!!)


Holaa, man-temannn👋

Suka ke toko buku? Suka baca novel di sana? A.k.a sering beli novel di toko buku online / offline? Atau kalian lebih suka baca novel gratisan yang enak di baca kapan aja, di mana aja? Oh, oh, atau malahan, kalian itu punya kemampuan menulis novel? Pengen banget karya kalian di lirik orang banyak?—Eh, bisa nyampe di terbitin malah. Tau Storial?

Coba deh, kalian buka App store / iOS sekarang. Ketik aja, "Storial.co" dan kalian bakalan nemuin platform untuk baca novel gratis dan berbagi cerita bagi para penulis. Lebih lengkapnya lagi, Storial adalah sebuah platform untuk baca novel gratis dan berbagi cerita, dimana penulis untuk mengunggah ceritanya dalam format buku. Fitur pada Storial memungkinkan penulis untuk menuliskan ceritanya bab per bab. Juga terdapat fitur yang menghubungkan penulis dengan penulis lain maupun pembaca. Lewat aplikasi ini, penulis dapat mengunggah karyanya dimana saja dan kapan saja, demikian juga pembaca yang dapat membaca bacaan setiap saat dari smartphone mereka. Asik, kan?



Baca lebih dari 15.000 judul cerita menarik di sana! Banyak banget, euyy... Kalian, para novelholic bisa berlangganan banyak novel di aplikasi itu. Bisa di baca di mana aja dan kapan aja. Menarik banget tentunya. Kalian bisa ngasih ulasan ke satu atau lebih atau malah, semua cerita di sana.

Sebagai salah satu pengguna dan pecinta novel, tentunya aku udah baca banyak cerita di Storial. Mau tau, satu cerita yang sampe sekarang aku sukaaa, banget? Jujur, ada banyak sih, tapi salah satunya, kalian bisa buka aplikasi Storial.co, terus ketik di pencarian, "Love 90 Days." Cerita ini lumayan masih baru, tapi gak baru-baru amat, 🤣🤣 Gak nyampe sehari, aku udah bisa selesai baca cerita ini. Beberapa alasanku, suka banget sama cerita ini.



First, awal baca blurbnya, siapapun pasti bakalan penasaran, dan pengen langsung baca cerita itu nyampe abis. Second, bertema happy girl, cerita ini pastinya tentang kebahagiaan seorang gadis remaja SMA yang namanya Arabella. Third, pertemuannya sama Prince a.k.a Iago, ngebuat aku kesel sendiri. Dan Hendra, cowok itu pasti aslinya manis banget. Fourth, jalan ceritanya seru abiss, asyik, geregetin, ngegemesin, dan enak banget buat di baca di waktu santai. Last but not least, ending cerita ini gak gampang di tebak. Apalagi, tentang temen-temennya Ara yang—ups! Gak boleh spoiler! Pokoknya kalian harus baca cerita ini!


Pengen tau lebih banyak cerita yang asyik lainnya? Buruan, download aplikasi "Storial.co" di App store maupun iOS kalian😁😉😄

By the way, anyway, busway, tau sesuatu gak? Storial lagi ngadain even #NulisSukaSuka dan kalian, khususnya untuk para penulis pemula, bisa ikutan even ini. Tulis novel sesukamu, berhadiah total 15 juta. Parahh, kalian harus ikutan deh, di jamin gak bakal nyesel.



Syarat utama :
1. Follow seluruh media sosial @storialco dan @nulisbuku
2. Repost / re-share e-flyer lomba #NulisSukaSuka di akun sosial media kamu sebagai tanda pendaftaran
3. Upload novelmu secara berkala ke website Storial sampai cerita kamu selesai

Pengen tau lebih lengkapnya lagi? Cek semua sosial medianya Storial, di :
Facebook : Storial
Instagram : @Storialco
Twitter : @Storialco

Satu lagi, berhubung sekarang lagi bulan ramadhan, kalian bisa baca dan ulas cerita apa saja di Storial.co terus kalian bisa dapetinnn.... Taraaaaa... #THRStorial



Seriusan gak kepengen? Kalian bisa dapetin Xiaomi Mi A2, Headphone JBL T450, dan Speaker JBL sebagai hadiah utamanya. Dan ada hadiah mingguannya tentunya. Saldo Go-pay Rp. 300 ribu untuk 3 pemenang. Astaga-astaga, kalian semua harus ikutan! Pokoknya harus! Jangan sampai ketinggalan #THRStorial ini. Periode mulai 7 Mei - 10 Juni 2019. Cek sosial media Storial untuk lebih tau info selengkapnya.

Sekian dulu ya man-teman, blog aku hari ini. Semoga kalian sukaaaaa😉😁

Check my social media on :

Instagram : @Efrata.sh
Facebook : Efratash
Twitter : @Efratasha
Storial.co : Efratash

Komentar

Postingan Populer